Madising Foundation

Madising Foundation adalah lembaga non-profit yang fokus pada pengkajian, penelitian dan advokasi terhadap pelayanan kesehatan khususnya di wilayah Sulawesi Selatan demi terwujudnya derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya.
Untuk mencapai tujuannya tersebut di atas, Madising Foundation melaksanakan berbagai program kerja, antara lain:
Pengkajian
Madising Foundation menyelenggarakan diskusi bulanan dengan topik tertentu yang mengangkat masalah-masalah terkait pelayanan kesehatan di Sulawesi Selatan, melibatkan stakeholder terkait, akademisi dan pakar di bidang terkait, media massa dan tokoh masyarakat yang memiliki concern di bidang kesehatan.
Penelitian
Untuk mengidentifikasi berbagai masalah dan menemukan solusinya dalam upaya optimalisasi pelayanan kesehatan di Sulawesi Selatan, Madising Foundation melaksanakan sejumlah penelitian yang terkait dengan pelayanan dan pembangunan kesehatan di setiap daerah se-Sulawesi Selatan.
Advokasi
Madising Foundation juga melakukan advokasi terhadap masalah-masalah terkait dengan pelayanan kesehatan di Sulawesi Selatan bekerja sama dengan berbagai pihak terkait dalam rangka menemukan solusi terbaik demi peningkatan derajat kesehatan masyarakat Sulawesi Selatan yang setinggi-tingginya.
Madising Foundation
www.madisingfoundation.org

Comments